Forum


Tips Mengatasi 4 Tantangan Umum Pengimplementasian SAP HANA  

Creator : Jacqueline  2 year ago

Your forum summary

SAP telah meluncurkan apa yang dianggap para ahli akan menjadi industri yang paling canggih real-time, database di memori untuk aplikasi bisnis. Tidak mengherankan, perusahaan telah melompat pada kesempatan untuk memanfaatkan teknologi baru dan menarik untuk mendapatkan keuntungan kompetitif.

Berikut beberapa masalah yang mungkin terjadi dalam pengimplementasian SAP HANA

1) Mengembangkan strategi manajemen perubahan untuk SAP HANA

Ini mungkin bukan hal baru bagi Anda, tetapi manajemen perubahan adalah masalah terbesar. SAP NetWeaver platform - di mana SAP Business Suite products dibangun - memaksa manajemen perubahan teknis yang harus dikonfigurasi dan dipelihara sebelum Anda dapat memindahkan perubahan berkembang menjadi sebuah live system.

Namun, dengan SAP HANA, semua ini ditegakkan dan memerlukan seperangkat praktek terbaik yang akan diterapkan pada sistem, untuk menghindari perubahan yang dibuat secara tidak sengaja. Dalam kebanyakan kasus, hal ini tidak diatur dalam sistem. Terlebih lagi, SAP Solution Manager dapat dikonfigurasi untuk melakukan proses manajemen perubahan semi-otomatis, tetapi biasanya tidak dikonfigurasi untuk bekerja dengan cara ini.

Selain itu, sering menemukan bahwa pendekatan "extreme agile" yang akan SAP dan SIS lainnya inginkan untuk melakukan perubahan yang harus dibuat dengan proses manajemen perubahan yang sebelumnya tidak fleksibel. Sebuah jalan tengah dari manajemen perubahan tangkas perlu tertanam dalam organisasi.

Tip: lakukan review proses perubahan manajemen untuk memastikan ini telah diadopsi untuk SAP HANA, termasuk komponen teknologi.

2) Tahu kesenjangan keterampilan Anda dengan SAP HANA

SAP HANA memperkenalkan aset IT baru - appliance, dan software - menjadi sebuah organisasi. Ini memerlukan keterampilan yang sering digunakan dalam short supply, termasuk: 1) menginstal, mengkonfigurasi dan memelihara aset-aset IT baru, dan, 2) mengembangkan praktik terbaik baru untuk memastikan penggunaan maksimal dari SAP HANA.

Teknologi platform sering ada dalam versi yang berbeda, dikonfigurasi berbeda. Yang lebih buruk adalah ada kemungkinan terjadi bahwa komponen teknologi tidak terpasang dengan benar. Hal-hal buruk akan terjadi dalam kasus ini, terutama yang berkaitan dengan kinerja, stabilitas dan integrasi teknologi baru.

Tip: Pastikan Anda memiliki proses untuk menjaga platform teknologi yang konsisten dan bahwa Anda memiliki perangkat keras dan strategi kelangsungan bisnis untuk SAP HANA.

3) kinerja yang digerakkan oleh desain

SAP HANA merupakan platform database yang sangat cepat - ia bisa melakukan banyak tugas ribuan kali lebih cepat dibandingkan platform lain seperti Oracle RDBMS. Namun, bukan berarti SAP HANA tidak memiliki kelemahan, dan desain yang buruk akan mengakibatkan SAP HANA berjalan lambat, seperti pada platform lain. Terlebih lagi, ada hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang perkembangan SAP HANA yang secara signifikan berbeda dari teknologi dari Oracle.

Sebagai contoh, Anda punya satu pelanggan yang melakukan tes kinerja SAP HANA. Bekerja sama dengan perusahaan, kinerja data beban ditingkatkan 50x dengan menerapkan praktek terbaik, Bluefin Solutions telah dikembangkan dengan bekerja sama dengan banyak organisasi. Sangat penting untuk merancang desain kinerja, daripada menganggap bahwa SAP HANA akan membuat Anda keluar dari kesulitan.

Tip: Tempatkan pedoman robot desain dan standar developer untuk SAP HANA, termasuk bagaimana spesialis SAP HANA   terampil dan terlatih untuk mengatasi perubahan masa depan.

4) Melebihi laju perubahan

Salah satu hal yang menakjubkan tentang SAP HANA merupakan langkah perubahan. Ada unsur-unsur baru fungsionalitas datang setiap major release. Perubahan ini biasa terjadi setiap enam bulan. Langkah perubahan ini menimbulkan tantangan (dan peluang!) Ke beberapa organisasi karena versi terbaru dari SAP HANA mungkin berisi sesuatu yang Anda tidak tahu bahwa dapat Anda miliki.

Ini termasuk manfaat kinerja, persyaratan non-fungsional ditingkatkan misalnya point-in-time Backup atau Fault Toleransi, kemampuan fungsional seperti bersertifikat 3rd alat integrasi partai baru atau fitur pengembang seperti debugger dan seluruh komponen teknologi baru seperti HANA XS server aplikasi web terintegrasi.

Tip: Implementasikan proses untuk meninjau semua standar Anda setiap enam bulan, setelah rilis utama SAP HANA. Dengan cara ini, Anda akan merencanakan untuk mengambil keuntungan dari semua fungsi dirilis baru.

Kesimpulan

SAP HANA telah membuka peluang baru bagi perusahaan untuk bersaing cerdas menggunakan terbaru aplikasi bisnis canggih dan analisis yang dibutuhkan oleh karyawan untuk membuat lebih baik, keputusan tepat waktu.

Jika Anda seorang CIO atau manajer IT terkemuka dalam penyebaran SAP HANA, Anda harus menyadari empat tantangan yang paling umum yang dihadapi organisasi lain.

 

CMIIW, sumber





Be the first to comment!
Login to comment..





You may also be interested in..